Search

Lasarus Ketua Komisi V DPR RI Putar Video Air Terjun Nohkan Nayan di Depan Mentri Basuki - Tribun Pontianak

SINTANG - Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus memutar video potensi wisata air terjun tertinggi di Kalbar, Nohkan Nayan disela rapat Dengan Pendapat antara Komisi V dengan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Kementrian Perhubungan.

Rapat kerja dengan agenda pembangunan infrastruktur dan transportasi di lima Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Jakarta.

"Rapat Dengar Pendapat antara Komisi V DPRI dengan Kementrian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat dan Kementrian Perhubungan. Sembari menunggu kesimpulan, saya putarkan video air terjun Nohkan Lonanyan," tulis Lasarus di dinding Facebooknya.

Lasarus juga mengunggah video momen diputarnya video air terjun yang berada di Kecamatan Ambalau, Kabupaten Sintang tersebut di depan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan juga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Rekomendasi Calon Kepala Daerah akan Keluar Maret, Lasarus: Sekadau Usung Petahana

Video air terjun yang diputar pada RDP berdurasi singkat. Kurang dari satu menit. Kemudian, Lasarus menyetopnya.

"Cukup cukup cukup. Ini pak Mentri namanya air terjun Nohkan Lohnayan, tepatnya di Sintang kabupaten saya," kata Lasarus.

"Destinasi ke enam itu, pak," timpal anggota komisi lainnya.

"Ya makanya, supaya kita tahu, Indonesia itu luas," ujar Lassarus.

Di kesempatan itu, Lasarus juga menyinggung bahwa untuk mencapai lokasi air terjun tersebut sangat sulit, dibutuhkan waktu dua hari perjalanan.

"Bapak tidak akan sampai sini, pak, karena diperlukan waktu satu hari bapak di jalan, nginap satu malam, satu hari besoknya lagi baru sampai," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://pontianak.tribunnews.com/2020/02/07/lasarus-anggota-dpr-ri-putar-video-air-terjun-nohkan-nayan-di-depan-mentri-basuki

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lasarus Ketua Komisi V DPR RI Putar Video Air Terjun Nohkan Nayan di Depan Mentri Basuki - Tribun Pontianak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.