Search

Legislator PKB Tagih Janji Mentri ESDM Soal Kaji Ulang Dana Bagi Hasil Migas - Radarbangsa.com

| Kamis, 30/01/2020 18:44 WIB

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota Komisi VII DPR RI, dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Wahid mencecar terkait komitmen Kementrian ESDM untuk mengkaji ulang Dana Bagi Hasil Migas saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) di ruang Komisi VII, Komplek Parlemen Jakarta, Senin 27 Januari 2020 lalu.

"Saya menagih komitmen Pak Mentri ini, terkait kesepakatan yang ditandatangani bersama saat RDP pertama dulu, bahwa Pak Mentri akan mengkaji ulang Dana Bagi Hasil khusus bagi daerah penghasil,” kata Abdul Wahid.

Legislator asal Riau itu meminta progres dari kesepatakatan tersebut kepada Menteri ESDM Arifin Tasrif terutama soal skema bagi hasil.

"Maunya saya, pimpinan. Ada progres dan laporan yang disampaikan ke kita yang berkenaan skema bagi hasil yang disepakati RDP kita kemaren,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Abdul Wahid mengapresiasi reaslisasi kebijakan Bahan Bakar Minyak (BBM) Satu Harga. Namun ia meminta kepada Menteri ESDM agar melakukan pengawasan di lapangan sehingga kebijakan betul-betul dirasakan oleh masyarakat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.radarbangsa.com/ekobis/22441/legislator-pkb-tagih-janji-mentri-esdm-soal-kaji-ulang-dana-bagi-hasil-migas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legislator PKB Tagih Janji Mentri ESDM Soal Kaji Ulang Dana Bagi Hasil Migas - Radarbangsa.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.