Search

Pesan Mentri Agama RI Dalam Peringatan Hari Amal Bakti Yang Ke 74 - Panjinasional

Pamekasan www.panjinasional.net Apel Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama RI ke-74 Tingkat Kementrian Agama Kabupaten Pamekasan dilaksanakan di Lapangan Mandhapa Agung Ronggo Sukowati Pamekasan, jum’at (03/01/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pamekasan, Kepala Kemenag, dan seluruh ASN dibawah Naungan Kementrian Agama Kabupaten Pamekasan dengan bertemakan ‘Umat rukun, Indonesia Maju’

Dalam sambutan tertulis, Mentri Agama RI, Fachrul Razi yang dibacakan oleh Bupati Pamekasan Badrut Tamam menyampaikan bahwa dalam menjaga kerukunan antar umat beragama merupakan bagian membangun bangsa.

“Kerukunan antar umat Agama menjadi modal utama untuk membangun negara Indonesia dan menjaga integritas nasional,” Kata Fachrul Razi dalam pidatonya.

Selain itu ia juga berpesan kementerian agama harus bisa mengkawal dan mengembangkan peran strategis agama di tengah masyarakat.

“Tugas utama kementerian agama adalah membangun jiwa manusia. Hal tersebut menjadi modal utama dan landasan untuk membentuk mental bernegara yang baik,” Tambahnya

Sementara kepala kemenag Pamekasan, Fandi, menyampaikan bahwa kegiatan Peringatan Hari Amal Bakti tersebut sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

“Karena kementerian agama tetap eksis dan tetap bisa melakukan pelayanan kepada umat,” kata kepala kemenag Pamekasan,” Tutupnya@Roz.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://panjinasional.net/2020/01/03/pesan-mentri-agama-ri-dalam-peringatan-hari-amal-bakti-yang-ke-74/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Mentri Agama RI Dalam Peringatan Hari Amal Bakti Yang Ke 74 - Panjinasional"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.