Search

HUT ke 46, REI Bedah 46 Rumah Tidak Layak Huni, Besok ...

Laporan Wartawan Bangka Belitung, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA –REI gelar program bedah rumah dalam rangka merayakan HUT ke 46 sebagai bentuk kepedulian REI terhadap masyarakat yang disalurkan melalui CSR.

Bantuan tersebut diperuntukan kepada 46 rumah tidak layak huni tersebar di wilayah Bangka Belitung.

Sekretaris Jendral REI, Paulus Totok Lusida mengatakan REI fokus membantu masyarakat perekonomian rendah dengan menyalurkan CSR.

Khusus tahun ini ada 46 rumah dibedah, hanya saja untuk seremonial besok baru 6 telah diperbaiki.

Selebihnya, dilanjutkan setelah HUTREI 46 dan diupayakan selesai segera.

“Besok akan ada 6 rumah layak huni yang di bangun REI dan diresmikan secara langsung oleh Mentri Pariwisata,” ungkap Sekretaris Jendral REI, Paulus Totok Lusida kepada Bangka Pos, Kamis (12/4).

Ketua Umum BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bangka Belitung, Bambang Patijaya juga mengatakan akan ada 6 rumah yang dibangun REI dan diresmikan secara langsung oleh Mentri Pariwisata.

Ia berharap moto REI terealisasikan yakni menyediakan perumahan bagi rakyat.

“Kegiatan ini bukan sekedar acara untuk hura-hura saja tetapi cara REI memperkuat eksistensinya berkontribusi terhadap kesediaan hunian bagi masyarakat,” kata Bambang Patijaya.

Senada dengan sebelumnya, Sekretaris REI Babel Dymas Dwi Setia juga menyinggung besok akan diresmikan 6 rumah yang dibedah oleh REI sebagai CSR.

Rencananya akan dibangun 46 rumah tersebar diseluruh wilaya Babel melalui proses survei kelayakan. Bantuan tersebut diberikan oleh sejumlah anggota REI dan perusahaan.

“Besok secara simbolis akan diserahkan sertifikat kepada 6 rumah dulu,” ungkap Sekretaris REI Babel Dymas Dwi.

Ia menambahkan pihaknya hanya berperan sebagai penyalur dan proses survei rumah yang hendak disalurkan terus berlanjut. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://bangka.tribunnews.com/2018/04/12/hut-ke-46-rei-bedah-46-rumah-tidak-layak-huni-besok-diresmikan-6-rumah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HUT ke 46, REI Bedah 46 Rumah Tidak Layak Huni, Besok ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.