Search

Bupati Minta Bantuan APBN

* Untuk Bangun Kodim Aceh Timur

IDI - Bupati Aceh Timur, H Hasballah SH Bin HM Thaib, Jumat (6/4) bertemu Menteri Pertahanan dan Keamanan (Menhamkam) RI di Jakarta. Dalam kesempatan itu, Bupati disambut langsung oleh Menhamkam, Ryamizard, didampingi Dirjen Potensi Pertahanan Kemhan Mayjen TNI Thamrin Marzuki, Dirjen Kekuatan Pertahanan Kemhan Mayjen TNI Bambang Hartawan, Sesditjen Srategi Pertahanan Kemhan Brigjen TNI M Nakir, Karokum Marsma TNI Bambang Eko, dan Kapuskompublik Brigjen TNI Totok Sugiharto.

Pada kesempatan itu kepada Menhamkam RI, Bupati meminta bantuan dana dari APBN untuk percepatan pembangunan Markas Komando Distrik Militer (Kodim) yang saat ini sudah mencapai tahap pembebasan lahan di Kecamatan Idi Rayeuk.

Untuk pembangunan markas Kodim itu, pihaknya juga sudah menganggarkan dana melalui APBK pada tahun anggaran 2017 dan 2018. Akan tetapi, jelas Bupati, Pemkab Aceh Timur belum dapat menganggarkan secara maksimal karena keterbatasan anggaran.

“Kami mohon dukungan bantuan dari APBN guna percepatan pembangunan markas Komando Distrik Militer (Kodim) di Aceh Timur. Harapannya dengan pembangunan ini bisa menjamin keamanan teritorial di Kabupaten Aceh Timur,” ungkap Bupati Hasballah di hadapan Menhamkam sesuai dengan siaran pers tertulis yang diterima Serambi Sabtu (7/4).

Terkait permohonan bupati tersebut, Menhankam RI berjanji akan memprioritaskan percepatan pembangunan Markas Kodim Aceh Timur tersebut, dengan memerintahkan jajarannya untuk merespon dan memproses penyaluran dana bantuan untuk pembangunan Makodim Aceh Timur ini.(c49)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://aceh.tribunnews.com/2018/04/08/bupati-minta-bantuan-apbn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bupati Minta Bantuan APBN"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.