Search

Desa Bilalang I Bakal Jadi Tujuan Mentri DPT dan Ketua DPD RI

Desa Bilalang I Bakal Jadi Tujuan Mentri DPT dan Ketua DPD RI

KOTAMOBAGU- Desa Bilalang I Kecamatan Kotamobagu Utara bakal menjadi tempat tujuan kedatanagan Mentri Percepatan Daerah Tertinggal (PDT) dan Transmigrasi serta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI di Kotamobagu pada 12 April mendatang.

“Kita akan kedatangan Tamu penting, yaitu Mentri Transmigrasi Desa dan Daerah Tertinggal ketua DPD RI, mereka akan mendatrat di lapangan Nunuk Kelurahan Matali menggunakan Helikopter, kemudian langsung ke Desa Bilalang Satu,” ungkap Pjs Walikota Muhammad Mokoginta di Rudis Walikota, Rabu (04/04/2018).

Kedatangan Mentri tersebut menurut Dia, dalam rangka menghadiri kegiatan sosialisasi tentang regulasi undang undang desa termasuk penggunaan anggaran Dana Desa di Kotamobagu.

“Dari hasil kordinasi, sudah diputuskan pak Menteri pasti datang di Kotamobagu bersama dengan Ketua DPD RI Oesman Sapta Oedang, dan dua Dirjen Kementerian Desa, PDT dan Trasmigrasi,” ujarnya

Lanjutnya, ” Selain menghadiri Sosialisasi tersebut, direncanakan juga Mentri akan meresmikan sejumlah bangunan yang dibanhun lewat Dana Desa termasuk Balai Desa Bilalang Satu,” pungkasnya (al)

Komentar Facebook

Komentar

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://www.suarabmr.com/2018/04/desa-bilalang-bakal-jadi-tujuan-mentri-dpt-dan-ketua-dpd-ri/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Desa Bilalang I Bakal Jadi Tujuan Mentri DPT dan Ketua DPD RI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.