Search

Usulannya Ditolak Menteri Pertahanan Ukraina, Prabowo Bikin Malu Indonesia di Mata Dunia - Suara Bestie

Prabowo Subianto disebut bikin malu Indonesia. Hal itu karena usulan rencana perdamaian yang ia sampaikan untuk Rusia-Ukraina.

Dari unggahan akun @viralpolitikindonesia, usulan itu disampaikan Prabowo di IISS Shangri-La Dialogue 2023 di Singapura. Usulan Prabowo dimulai dari menarik pasukan Ukraina sampai diadakan refrendum.

Disampaikan pula, usulan itu jelas ditolak mentah-mentah oleh Menteri Pertahanan Ukraina Oleksii Reznikov. Kabarnya, usulan Prabowo dianggap aneh.

"Karena usulan tersebut sangat aneh dan menurutnya (Oleksii Reznikov) seperti rencana yang dibuat Rusia," jelas pembuat video, disadur Kamis (08/06/2023).

Baca Juga:Banjir Dukungan, Prabowo Diharap Jadi Presiden, Warganet: Penerus Pak Jokowi

Tak berhenti di situ. Terdapat keterangan lain yang diberikan pembuat video.

Ia seolah menegaskan, usulan Prabowo itu membuat malu nama Indoneisa di mata dunia. Bahkan, dianggap merusak segala upaya diplomasi dan perdamaian yang digagas Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu).

"USULAN PRABOWO TERSEBUT JUGA MEMBUAT MALU NAMA INDONESIA DI MATA DUNIA. BAHKAN MERUSAK SEGALA UPAYA DIPLOMASI DAN PERDAMAIAN YANG DIGAGAS PRESIDEN JOKOWI DAN KEMENLU," tegasnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang menuliskan kalimat tak terduga.

Baca Juga:Gerindra Masih Yakin Presiden Jokowi Dukung Prabowo

"Sok sok an bngt y Mentri pertahanan," katanya.

"emang lu bisa apa.. sanggup kaga damaikan 2 negara.. sok bacoottt paling bisa aja," ucapnya mengomentari komentar sebelumnya.

"diem lbh baik," terangnya.

"Gayanya udah kaya jadi presiden...plaut," singgungnya.

"itu tugas mentri pertahanan bodoohh.. emang lu bisa apa buat negara ini..," lugasnya.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMihwFodHRwczovL2Jlc3RpZS5zdWFyYS5jb20vcmVhZC8yMDIzLzA2LzA4LzE1MzAwMC91c3VsYW5ueWEtZGl0b2xhay1tZW50ZXJpLXBlcnRhaGFuYW4tdWtyYWluYS1wcmFib3dvLWJpa2luLW1hbHUtaW5kb25lc2lhLWRpLW1hdGEtZHVuaWHSAYsBaHR0cHM6Ly9iZXN0aWUuc3VhcmEuY29tL2FtcC9yZWFkLzIwMjMvMDYvMDgvMTUzMDAwL3VzdWxhbm55YS1kaXRvbGFrLW1lbnRlcmktcGVydGFoYW5hbi11a3JhaW5hLXByYWJvd28tYmlraW4tbWFsdS1pbmRvbmVzaWEtZGktbWF0YS1kdW5pYQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usulannya Ditolak Menteri Pertahanan Ukraina, Prabowo Bikin Malu Indonesia di Mata Dunia - Suara Bestie"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.