Search

Imbas Ponpes Al Zaytun Didemo Ribuan Warga Indramayu, Wakil Mentri Agama RI Beri Pernyataan Singkat! - Tribun-Video.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Wakil Menteri Agama RI, Zainud Tauhid Sa'adi ikut menanggapi soal kontroversi dan dugaan penyimpangan yang dilakukan Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu, Panji Gumilang.

Ia hanya memberikan peryataan singkat, bahwa ia saat ini masih menunggu arahan dan instruksi dari Kepala Kementrian Agama.

Hal itu ia katakan saat menghadiri sekaligus membuka acara Rakernas V Pergunu di Alun-alun Leuwimunding, Kabupaten Majalengka mewakili Presiden Joko Widodo, Sabtu (17/6/2023).

"Kalau masalah Ponpes Al Zaytun Indramayu, nunggu arahan dari Pak Menteri ya," ujar Zainud saat menghadiri sekaligus membuka acara Rakernas V Pergunu di Alun-alun Leuwimunding, Kabupaten Majalengka mewakili Presiden Joko Widodo, Sabtu (17/6/2023).

Perlu diketahui, dugaan penyimpangan yang menimpa Panji Gumilang saat ini mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak.

Terbaru, Panji didemo ribuan warga di Indramayu karena ajaran yang dibawakan diduga sesat bahkan melenceng dari syariat Islam.

Salah satunya, di mana pelaksanaan salat Idulfitri yang menyatukan laki-laki dan perempuan.

Tak hanya itu, di antaranya memperbolehkan santrinya berzina, hingga meragukan Alquran.

Terbaru Panji Gumilang juga mengaku bahwa dirinya adalah seorang komunis.

(Tribun-Video.com/YessyWienata)

Artikel ini telah tayang di TribunCirebon.com dengan judul Soal Kontroversi dan Penyimpangan di Ponpes Al Zaytun, Ini Kata Wakil Menteri Agama

#beritaterbaru #beritaterkini #beritaviral #live #breakingnews #politik #panjigumilang #alzaytun #indramayu

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: Yessy Arisanti Wienata
Video Production: Firdausy Shabrina Ramadhani
Sumber: Tribunnews.com

VIDEO TERKAIT

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiiwFodHRwczovL3ZpZGVvLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL3ZpZXcvNjIzNTg5L2ltYmFzLXBvbnBlcy1hbC16YXl0dW4tZGlkZW1vLXJpYnVhbi13YXJnYS1pbmRyYW1heXUtd2FraWwtbWVudHJpLWFnYW1hLXJpLWJlcmktcGVybnlhdGFhbi1zaW5na2F00gGPAWh0dHBzOi8vdmlkZW8udHJpYnVubmV3cy5jb20vYW1wL3ZpZXcvNjIzNTg5L2ltYmFzLXBvbnBlcy1hbC16YXl0dW4tZGlkZW1vLXJpYnVhbi13YXJnYS1pbmRyYW1heXUtd2FraWwtbWVudHJpLWFnYW1hLXJpLWJlcmktcGVybnlhdGFhbi1zaW5na2F0?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imbas Ponpes Al Zaytun Didemo Ribuan Warga Indramayu, Wakil Mentri Agama RI Beri Pernyataan Singkat! - Tribun-Video.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.