Search

Mentri Main Drama, Rocky Gerung: Norak dan Menjengkelkan - Sulsel Ekspres

SULSELEKSPRES.COM – Pentas drama 3 Mentri Presiden Jokowi dihari inti korupsi beberapa waktu lalu ditanggapi sinis oleh Rocky Gerung.

Rocky menganggap kalau apa yang dilakukan ketiga menteri yakni Nadiem Makarim, Wishnutama, dan Erick Thohir norak dan menjengkelkan.

“Saya liat gambarnya, antara melucu dan menjengkelkan. Karena pada saat yang sama ada hari anti korupsi,” ketus Rocky seperti dilihat di Chqnnel Youtube, Rocky Gerung Official, (11/12/2019).

Dia mengatakan, mestinya dihari tersebut Presiden bersama para mentrinya datang di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Mestinya jika Presiden ada di KPK dia pakai jaket orange, buat menyimbolkan bahwa Presiden bisa dibekuk oleh KPK. Supaya ada pesan bahwa siapapun bisa dibekuk oleh KPK,” katanya.

Meskipun begitu, apa yang dilakukan Presiden Jokowi bersama mentrinya disebut bisa dipahami sebagai upaya keluar dari rutinitas birokrasi. Hanya saja, dengan melakukan pentas drama demikian dianggap kurang menimbulkan apresiasi publik.

“Saya sebut mau memparodikan sesuatu tapi gagasan intelektualnya tentang parodi nggak dapat. Opera Van Java selalu cerdas parodinya, ini opera Van Monas yang agak norak,” sindirnya.

Seperti diketahui, ketiga mentri Jokowi ini tampil mengisi panggung dengan tema #PrestasiTanpaKorupsi. Gelaran ini bertepatan dengan peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Harkodia). Acara ini juga dihadiri dua komedian yakni Sogi Indra Dhuaja dan Bedu.

Penulis: Yusdin Rukka

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://sulselekspres.com/2019/12/11/mentri-main-drama-rocky-gerung-norak-dan-menjengkelkan/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mentri Main Drama, Rocky Gerung: Norak dan Menjengkelkan - Sulsel Ekspres"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.