Search

Tangani Proses Persalinan Cucu Presiden, Mentri Kesehatan: Saya ...

MAKASSAR, INIKATA.com – Mentri Kesehatan Republik Indonesia, Nila Moeloek membagi pengalamannya saat menanti proses kelahiran cucu ke-dua Presiden Indonesia, Joko Widodo, Rabu (01/08/2018) dinihari tadi.

Nila menuturkan, dirinya dan seluruh tim yang ditunjuk untuk mengurusi proses persalinan harus menunaikan salat tahajjud terlebih dahulu.

“Saya sampai salat tahajjud dan semua tim baik itu dokter anak dan yang lain,”kata Nilai dihadapan peserta Kampanye Imunisasi Measles dan Rubella (MR) di kota Makassar.

Dengan segala persiapan dan kesigapan tim dokter, anak dari pasangan Bobby dan Kahiyang itu lahir pada pukul 05.50 WIB.

“Saya memohon maaf, datangnya telat. Tadi harus standby di Jakarta sampai cucu presiden lahir,”ujarnya.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo mengucapkan puji syukur atas kelahiran cucu ke-duanya itu.

“Alhamdulillah pukul 05.50 WIB telah lahir anak Bobby dan Kahiyang,” kata Joko Widodo.(Awi)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://www.inikata.com/tangani-proses-persalinan-cucu-presiden-mentri-kesehatan-saya-harus-salat-tahajjud-dulu/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tangani Proses Persalinan Cucu Presiden, Mentri Kesehatan: Saya ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.