Search

Resmikan Sentra Kuliner Ikan, Mentri Susi Bawa 5 Ton Ikan ke ...

Mentri Susi saat bersama Gus Sholah di Pondok Tebuireng Jombang

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM :Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti meresmikan Sentra Kuliner Ikan Jombang, di Tebuireng, Kabupaten Jombang, Senin (30/7/2018).

“Semoga dengan peresmian ini, bisa memicu usaha kreatif masyarakat sekitar dan terutama untuk kemajuan Tebuireng. Kalau usaha kreatif jalan, semoga ekonomi masyarakat juga terdongkrak,” ujar Susi Pudjiastuti, pada sejumlah jurnalis.

Usai menggelar pertemuan tertutup dengan KH. Salahudin Wahid (Gus Sholah) Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, menteri Susi keluar dari ruang tamu kediaman Gus Sholah bersama pula Plt Bupati Jombang, Hj. Mudjidah Wahab, Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto dan sejumlah rombongan.

“Hanya pertemuan biasa. Tidak membahas masalah politik,” kata Gus Sholah.

Selanjutnya, rombongan yang juga didampingi Gus Sholah melakukan ziarah ke Makam Pendiri NU KH. Hasyim Asy’ari di Komplek Pondok setempat. Selang beberapa saat kemudian, rombongan bergerak ke area pujasera di depan kompleks makam Gus Dur untuk selanjutnya meresmikan Sentra Kuliner Ikan Tebuireng Jombang.

Sebelumnya, menteri Susi tiba bersama rombongan dengan membawa ratusan kuintal ikan tuna yang diangkut dengan menggunakan mobil truk boks pendingin ikan.(elo)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://kanalindonesia.com/48317/2018/07/30/resmikan-sentra-kuliner-ikan-mentri-susi-bawa-5-ton-ikan-ke-tebuireng/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmikan Sentra Kuliner Ikan, Mentri Susi Bawa 5 Ton Ikan ke ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.