Search

Selain Mentri Ceria, Luna Maya Juga Punya Geng dengan Olla ...

JAKARTA - Belakangan, dunia hiburan Tanah Air diramaikan dengan sejumlah geng bentukan para artis. Salah satunya seperti Girls Squad bentukan Nia Ramadhani yang cukup menghebohkan publik di 2017.

Di tahun yang sama, Luna Maya seolah tak ingin ketinggalan mengikuti tren tersebut. Bersama Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan dan Edric Tjandra, Luna resmi memperkenalkan Mentri Ceria di akhir 2017.

BERITA TERKAIT +

Geng Mentri Ceria bentukan Luna sendiri sempat jadi sorotan lantaran diduga menyindir Ayu Ting-Ting. Dalam sebuah sesi pemotretan, Luna seolah menertawakan candaan Melaney Ricardo yang saat itu berkata ingin masuk ke geng Ayu Ting-Ting.

"Dia punya geng? Ya ampun dia enggak punya kali," ucap Luna Maya sambil tertawa, dalam sebuah tayangan singkat yang beredar di media sosial.

Baca Juga: Harapan 2018, Cinta Laura Ingin Main Serial Televisi di Amerika Serikat

Baca Juga: Main Film Bareng Raditya Dika, Cinta Laura Diajari Bela Diri oleh Yayan Ruhian

Namun belum lama ini, Luna Maya justru terlihat menghabiskan waktu dengan gerombolan lain di luar geng Mentri Ceria. Lewat salah satu postingan Insta Story, Luna menunjukkan momen kebersamaan dengan Olla Ramlan dan Carissa Putri dalam sebuah arisan.

Lantas, kemana geng Mentri Ceria yang dibentuk Luna? Saat dikonfirmasi, Luna mengatakan bahwa dirinya memang memiliki kelompok pertemanan lebih dari satu.

"Banyak squad aku. Teman aku banyak. Aku enggak cuma ini doang, itu doang. Mungkin banyak teman lah," tutur Luna Maya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan belum lama ini.

(ade)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/31/33/1852688/selain-mentri-ceria-luna-maya-juga-punya-geng-dengan-olla-ramlan-dan-carissa-putri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Mentri Ceria, Luna Maya Juga Punya Geng dengan Olla ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.