Search

Sambut Silaturahmi Bakal Calon Bupati 2024, Mentri Dalam Kesultanan Kutaringin Beri Pesan Mendalam - dayaknews.com

Pangkalan Bun (Dayak News) – Mentri Dalam Kesultanan Kutaringin Pangeran Arsyadinsyah Menyambut Silaturahmi Bakal Calon Bupati Kobar di Rumah Bosar atau Astana Pangeran Adipati Mangkubumi, di Jalan Pakunegara, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Pangkalan Bun.

Bakal calon bupati kobar, Rahmad Hidayat beserta istri dan rombongan bersilaturahmi ke Astana Pangeran Mangkubumi pada Selasa 4 Juni 2024 pukul 19,30 WIB. Silaturahmi ini dalam rangka bepadah atau memberitahukan bahwa dirinya akan maju dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kobar 2024.

Sambut Silaturahmi Bakal Calon Bupati 2024, Mentri Dalam Kesultanan Kutaringin Beri Pesan Mendalam 6

Mentri dalam Kesultanan Kutaringin Pangeran Arsyadinsyah mengatakan, pihaknya menyambut baik silaturahmi bakal calon Bupati Kobar yakni Rahmad Hidayat datang ke Astana.

“Kami pihak istana menyambut silaturahmi, ini sangat baik dalam rangka bepadah atau memberitahu bahwa saudara rahmad hidayat bakal calon bupati ini akan maju di Pilkada kobar,” ucap Pangeran.

Sambut Silaturahmi Bakal Calon Bupati 2024, Mentri Dalam Kesultanan Kutaringin Beri Pesan Mendalam 7

Pangeran Arsyadinsyah mengatakan, siapa pun bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang ingin bersilaturahmi ke Istana, pihaknya menegaskan sangat terbuka dan menerima yang ingin bersilaturahmi.

“Kami sangat mempersilahkan bagi siapapun bakal calon Bupati dan wakil Bupati jika ingin berkunjung dan silaturahmi. Karena istana ini adalah simbol persatuan,” ujar Pangeran Arsyadinsyah.

Lebih lanjut, Pangeran mengatakan, semoga nantinya saudara Rahmad Hidayat apabila terpilih nanti mengemban amanah pembangunan kobar dan keluarga istana,diharapkan dialah yang akan menjadi pemimpin terbaik.

“Saya ingin sampaikan bahwa kita ingin memilih pemimpin daerah kobar yang terbaik. Mudahan-mudahan saudara Rahmad Hidayat bakal calon Bupati kita diberi kelancaran dan kesehatan,” katanya.

Dia menegaskan, pihak istana berharap pemimpin yang akan menjabat sebagai Bupati kobar bila terpilih nantinya, tidak melupakan juriat dan juriyah Kesultanan kutaringin

BACA JUGA :  KAPOLSEK ARUTA PIMPIN MONITORING PERKEMBANGAN BANJIR

“Kami harap nanti hasilnya,kalau terpilih, dia tidak melupakan istana Karena terkadang ketika sebelum naik sebagai Bupati kita sangat erat silaturahmi namun kadang setelah terpilih pihak Istana sering dilupakan,” tutup Mentri Dalam Kesultanan Kutaringin.(GST).

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiiwFodHRwczovL2RheWFrbmV3cy5jb20va290YXdhcmluZ2luLWJhcmF0L3NhbWJ1dC1zaWxhdHVyYWhtaS1iYWthbC1jYWxvbi1idXBhdGktMjAyNC1tZW50cmktZGFsYW0ta2VzdWx0YW5hbi1rdXRhcmluZ2luLWJlcmktcGVzYW4tbWVuZGFsYW0v0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambut Silaturahmi Bakal Calon Bupati 2024, Mentri Dalam Kesultanan Kutaringin Beri Pesan Mendalam - dayaknews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.