Search

Mentri Sandiaga Salahudin Uno Buka Secara Resmi FPDL Tahun 2024 di Kabupaten Gorontalo - Pranala.co.id - Beranda - Pranala.co.id

Pranala.co.id-Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahudin Uno membuka Festival Pesona Danau Limboto, wisata Pentadio Resort, senin (24/6/2024).

Saat di wawancarai awak media Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, bahwa Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) semakin meriah tahun ini, dengan berbagai atraksi, dan melibatkan banyak UMKM.

Foto Ismail Rahman

” ini tahun ke-14, akan tetapi sudah menjadi hattrick, menjadi Festival per tingkat Nasional, dan kami harapkan setelah Purna Tugas Bupati Gorontalo begitu juga saya akan purna tugas. Di diestafetkan kepada pemimpin Daerah dan Pemimpin Nasional selanjutnya,” harapnya.

Sementara itu Sandiaga Salahudin Uno juga menjelaskan, bahwa Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) sangat berpotensi masuk dalam 10 besar Ken, dengan tarian kolosalnya, banyak edukasi yang di dapatkan.

Foto Ipep

” menurut legenda Danau Limboto itu yang sangat berkesan, adalah perjanjian perdamaian, sumpah tidak saling menganiaya, dalam satu peradaban dan itu layak untuk di angkat dalam kearifan lokal, dan menjadi inspirasi bangsa,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa di dorong untuk cerita Danau Limboto ini dapat dibuatkan Film pendek dulu, dan dimasukan ke dalam Festival Film bulanan.

” kami tunggu kreasi anak-anak muda Gorontalo,”pungkasnya.

Pewarta: Agung Nugraha

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vcHJhbmFsYS5jby5pZC9tZW50cmktc2FuZGlhZ2Etc2FsYWh1ZGluLXVuby1idWthLXNlY2FyYS1yZXNtaS1mcGRsLXRhaHVuLTIwMjQtZGkta2FidXBhdGVuLWdvcm9udGFsby_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mentri Sandiaga Salahudin Uno Buka Secara Resmi FPDL Tahun 2024 di Kabupaten Gorontalo - Pranala.co.id - Beranda - Pranala.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.