Search

PEKAN PROMOSI CILACAP 2024 DI BUKA OLEH STAF AHLI MENTRI - Tribun Tipikor

Cilacap, tribuntipikor.com

Pemerintah Kabupaten Cilacap berkolaborasi dengan Kementrian Koperasi UKM RI menggelar pekan Promosi Expo 2024.
Staf Ahli Mentri Bidang Ekonomi Makro Rully Nuryanto hadir dan membuka langsung acara tersebut hari Rabu ( 15 / 05 / 2024 ) di Lapangan Krida Nusantara Cilacap.

Acara yang Rutin di laksanakan Pemerintah Kabupaten Cilacap setiap tahunnya ini bertujuan sebagai wadah untuk mempromosikan produk unggulan UMKM di Kabupaten Cilacap.
Sebanyak 147 peserta berpartisipasi mulai dari Kuliner, fashion, hingga kosmetik, instansi Vertikal dan BUMD.
MESKI Trend sekarang e – Commesitip kegiatan seperti ini perlu dilakukan terutama untuk memperkuat engagement antara pelaku UMKM dengan masyarakat selaku konsumen,” jelas Rully.

Rully juga menghimbau para pelaku UMKM dapat menganalisa kebutuhan Masyarakat agar bisa menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan.
Adapun mengenai permasalahan yang di hadapi UMKM yaitu Packging yang murah , praktis dan berkualitas. Rully mengatakan pihaknya siap bekerja sama dengan Pemerintah Daerah.

PJ Bupati Awaludin Muuri juga mengapresiasi acara yang di gelar mulai tgl 15 sampai tgl 19 mei 2024 ini. Beliau mengajak seluruh kabupaten Cilacap untuk mendukung dan memanfaatkan pekan Promosi guna mendukung pertumbuhan dari pembangunan UMKM.

Besar harapan saya melalui acara ini para pelaku UMKM dapat terus mengembangkan kreativitas dan Inovasi dalam memproduksi produk unggulan yang berkualitas serta mampu bersaing di pasar,” ungkapnya. ( Haryanti ).

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiXmh0dHBzOi8vdHJpYnVudGlwaWtvci5jb20vMjAyNC8wNS8xNy9wZWthbi1wcm9tb3NpLWNpbGFjYXAtMjAyNC1kaS1idWthLW9sZWgtc3RhZi1haGxpLW1lbnRyaS_SAWRodHRwczovL3RyaWJ1bnRpcGlrb3IuY29tLzIwMjQvMDUvMTcvcGVrYW4tcHJvbW9zaS1jaWxhY2FwLTIwMjQtZGktYnVrYS1vbGVoLXN0YWYtYWhsaS1tZW50cmkvP2FtcD0x?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PEKAN PROMOSI CILACAP 2024 DI BUKA OLEH STAF AHLI MENTRI - Tribun Tipikor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.