Search

PRESIDEN JOKOWI DIDAMPINGI GUBERNUR AL HARIS DAN MENTRI PUPR, TINJAU PASAR RAKYAT MUARA ... - koranprogresif.co.id

Bungo – koranprogresif.co.id – Kunjungan kerja presiden Joko Widodo di kabupaten Bungo langsung menyapa pedagang dan warga setempat. Kedatangan Jokowi didampingi Menteri PUPR, Basuki dan Gubenur Jambi, Al Haris, Kamis (4/04/2024) pagi.

”Setelah saya melihat kondisi harga bahan pokok menjelang lebaran idul Fitri semua harga masih sama seperti di Merangin dan Tebo, harga tidak terlalu melonjak naiknya,” ujar Jokowi, sambil belanja cabe rawit.

Jokowi juga menekankan, agar harga yang sekarang masih stabil terus dipantau oleh pemerintah provinsi dan kabupaten/kota. Karena menjelang lebaran aktivitas warga semakin ramai.

”Kita berdialog dengan pedangan harga kebutuhan pokok di pasar Bungur Muara Bungo masih relatif stabil. Hal Seperi ini harus kita pantau terus jangan sampai di kemudian hari melonjak masyarakat yang terbebani,” ucap Presiden Jokowi.

Sementara itu Gubenur Jambi, Dr. Al Haris disela kunjungan ke pasar Bungur Muara Bungo juga menyebutkan, kunjungan kali ini memang masuk ke pasar dan Gudang Bulog serta RSUD H Hanafie Bungo.

“Semoga kedatangan bapak Presiden di sejumlah wilayah yang ada di provinsi Jambi ini, memberi kemajuan untuk kita semua. Tadi kita lihat juga harga sembako di Bungo masih relatif stabil tidak ada yang naik begitu tinggi,” tutupnya. (SOFYAN).

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiemh0dHBzOi8va29yYW5wcm9ncmVzaWYuY28uaWQvcHJlc2lkZW4tam9rb3dpLWRpZGFtcGluZ2ktZ3ViZXJudXItYWwtaGFyaXMtZGFuLW1lbnRyaS1wdXByLXRpbmphdS1wYXNhci1yYWt5YXQtbXVhcmEtYnVuZ28v0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PRESIDEN JOKOWI DIDAMPINGI GUBERNUR AL HARIS DAN MENTRI PUPR, TINJAU PASAR RAKYAT MUARA ... - koranprogresif.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.