Search

Melaney Ricardo Ikut Bahagia Luna Maya Pacaran dengan Maxime Bouttier - Tabloidbintang.com

Ari Kurniawan | 5 September 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo ikut hadir di perayaan ulang tahun Luna Maya yang ke-40, di Bali, beberapa waktu lalu. Acara tersebut dihadiri orang-orang terdekat Luna, seperti Ayu Dewi, Edrick Tjandra, Tya Ariestya, hingga sang sang kekasih, Maxime Bouttier.

Sebagai sahabat, Melaney Ricardo ikut bahagia melihat Luna Maya akhirnya menemukan pria yang ia cintai. 

"Aku sebagai temen ikut seneng. Jadi udah bersahabat lama, melihat Luna jomblo sekian lama, akhirnya ada yang bisa dipublish di hari kebahagiaan dia pas ultah," kata Melaney Ricardo, di Studo Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (4/9).

Melaney Ricardo semdiri sengaja meluangkan waktu khusus untuk memenuhi undangan Luna Maya. 

Luna Maya. (Ari/tabloidbintang.com)

"Aku pertama kalinya lho ke Bali nggak kerja. Biasanya ke Bali emang ada kerjaan, ini hanya untuk datang ke ultah bestie kita," bebernya.

Sepanjang acara, Melaney Ricardo melihat Luna Maya begitu bahagia didampingi sang kekasih. Pemandangan itu membuat Melaney terharu. 

"Kan kita udah lama berteman di Mentri Ceria, udah 8 tahun lebih ya. Masing-masing punya tantangan hidup, luna punya tantangan, aku dalam rumah tangga juga, Ayu juga. Luna sekarang Terlihat lebih bahagia. Kan kalau sukses udah sukses. Sebagai aktris, dalam bisnis," tuturnya.

Melaney Ricardo menjadi saksi perjalanan hidup Luna Maya, yang diwarnai dengan suka dan duka. Termasuk dalam hal percintaan. Melaney percaya Maxime merupakan sosok yang cocok untuk Luna.

"Nah Luna sekarang diberikan sosok yang sangat mengasihi Luna, dan Luna juga kayaknya udah ready untuk you know, mem-publish," pungkasnya.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicmh0dHBzOi8vd3d3LnRhYmxvaWRiaW50YW5nLmNvbS9iZXJpdGEvMTg4NjU4LW1lbGFuZXktcmljYXJkby1pa3V0LWJhaGFnaWEtbHVuYS1tYXlhLXBhY2FyYW4tZGVuZ2FuLW1heGltZS1ib3V0dGllctIBdmh0dHBzOi8vd3d3LnRhYmxvaWRiaW50YW5nLmNvbS9hbXAvYmVyaXRhLzE4ODY1OC1tZWxhbmV5LXJpY2FyZG8taWt1dC1iYWhhZ2lhLWx1bmEtbWF5YS1wYWNhcmFuLWRlbmdhbi1tYXhpbWUtYm91dHRpZXI?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melaney Ricardo Ikut Bahagia Luna Maya Pacaran dengan Maxime Bouttier - Tabloidbintang.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.