Search

Cita Citata Syok Honornya Berasal dari Dana Bansos - Medcom.Id

Jakarta: Nama penyanyi Cita Citata ikut terseret kasus dana bansos yang melibatkan mantan Mentri Sosial Juliari Peter Batubara. Cita Citata disebut ikut menerima aliran dana bansos berupa honor menyanyi ketika mengisi acara Kementrian Sosial.
 
Fakta honor Cita Citata diambil dari dana bansos terungkap saat pembacaan BAP mantan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bansos Corona, Matheus Joko Santoso di Pengadilan Tipikor Jakarta. Joko menyebut pembayaran artis dalam acara yang diselenggarakan di Labuan Bajo itu sebesar Rp150 juta.
 
Setelah namanya ikut terseret, Cita Citata memberikan klarifikasi. Penyanyi asal Bandung ini mengaku kaget bisa dibawa-bawa dalam pusaran kasus korupsi besar di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku syok. Aku sebagai penyanyi, diundang sebagai profesional. Ya sudah bernyanyi secara profesional dan aku tidak ada hubungannya sama sekali keterkaitannya dengan uang bansos," jelas Cita Citata di Jakarta.
 
Cita Citata sendiri sempat mengikuti pemberitaan tentang Juliari Peter Batubara yang ditangkap karena korupsi dana bansos. Namun, karena yakin bekerja profesional, Cita Citata tak merasa takut.
 
"Sudah dengar sebelumnya pas waktu ditangkap, aku lihat aku kaget. Untung waktu itu maksudnya enggak ngapa-ngapain, maksudnya cuma nyanyi saja. Ya biasalah normal kalau orang dipanggil kan gitu. Sudah, enggak ada kejanggalan apa-apa sih," ucapnya.
 
Sebagai penyanyi, Cita Citata mengaku murni memenuhi undangan menyanyi. Apalagi saat itu dia diminta mengisi acara kementrian sehingga tak curiga uang bayarannya diambil dari dana bansos.
 
"Kalaupun itu uang bansos, yang ditanya bukan aku. Itu pihak-pihak yang mengundang aku. Aku betul-betul sebagai artis, sebagai penyanyi tidak tahu menahu. Yang saya tahu di mana tempatnya, nyanyi apa saja, pakai baju apa," katanya.
 
 
 
(ELG)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.medcom.id/hiburan/selebritas/Rb1mxXXb-cita-citata-syok-honornya-berasal-dari-dana-bansos

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cita Citata Syok Honornya Berasal dari Dana Bansos - Medcom.Id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.