Search

PKB Tak Lagi Minta Jatah 10 Mentri, Cak Imin: Terserah Presiden - BALICITIZEN.COM

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Badung – Sebelumnya dalam berbagai kesempatan, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar menyebut ingin jatah 10 menteri. Namun, kali ini ia tak lagi ngotot jatah menteri dan menyerahkan semuanya ke Presiden Joko Widodo terkait menteri.

“Menteri sepenuhnya kita serahkan kepada presiden, itu kewenangan Presiden, kalau ada kader PKB yang diminta tentu siap, tetapi siapa yang diajak dan bagaimana posisinya semuanya adalah hak progreatif presiden,” kata dia di sela-sela Muktamar PKB, di Nusa Dua, Selasa (20/8).

Ia juga menyebut sejauh ini belum membahasa terkait jatah menteri dengan Presiden Jokowi. Namun, jika kader PKB diminta oleh Presiden, ia mengaku siap.

“Beberapa kali tapi sifatnya belum sampai pada pembahasan. Intinya semuanya kader PKB siap tapi siapa yang dipilih itu ya hak preogratif presiden,” katanya.

Ia juga menyebut siapapun yang dipili jadi menteri nantinya akan didukung.

“Tidak kita semua anggap siapapun menteri pak Jokowi adalah bagian dari PKB untuk suksesnya pemerintahan, jadi kita ga punya target dimana dan kemna,” katanya. Ari/Balicitizen

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://balicitizen.com/pkb-tak-lagi-minta-jatah-10-mentri-cak-imin-terserah-presiden/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PKB Tak Lagi Minta Jatah 10 Mentri, Cak Imin: Terserah Presiden - BALICITIZEN.COM"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.