Search

Banyak Kasus Pertanahan, Mentri ATR/BPN Hadi Tjahjanto Akan Berantas Mafia Tanah dan Oknum BPN - METROPOSTNews.com

Metropostnews.com /Jakarta – Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto berkomitmen berantas mafia tanah.

Seperti yang diketahui, belakangan banyak kasus pertanahan yang ternyata melibatkan mafia tanah.

Hal ini tentunya sangat mengganggu dan merugikan masyarakat, dengan banyaknya tanah-tanah diakuisisi ataupun terlibat sengketa karena oknum dari Badan Pertanahan itu sendiri, ataupun dari pihak lainnya.

Tak segan, dalam sebuah seminar virtual, Hadi Tjahjanto yang merupakan purnawirawan Jenderal ini menegaskan, akan memberantas mafia tanah, meski dibekingi jenderal sekalipun.

“Mafia di manapun akan saya gebuk, saya tidak takut. Walaupun ada yang bisiki, Pak itu ada jendralnya di belakang. Tidak Takut. Walaupun saya purnawirawan, saya juga pernah menggunakan pangkat jenderal. Saya akan hajar mereka,” kata Hadi dalam seminar virtual, Sabtu (15/10/22) seperti dilansir dari faktanyagoogle.

Hadi mengungkapkan, mafia tanah sendiri bisa dari berbagai instansi, bahkan dari oknum BPN sendiri yang menjadi mafia tanah ada.

Dengan hal tersebut, Hadi meminta kepada semua pihak agar dapat membatu memberantas masalah tersebut.***

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://metropostnews.com/banyak-kasus-pertanahan-mentri-atr-bpn-hadi-tjahjanto-akan-berantas-mafia-tanah-dan-oknum-bpn/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Kasus Pertanahan, Mentri ATR/BPN Hadi Tjahjanto Akan Berantas Mafia Tanah dan Oknum BPN - METROPOSTNews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.